Home > Berita Liga Prancis > PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mulai merasakan performa salah satu bintangnya, Neymar, tidak sepadan dengan harga yang mereka keluarkan saat membelinya dari Barcelona pada 2017 lalu.

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

Saat itu, PSG harus merogoh kocek sangat dalam, mencapai 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia hingga sekarang.

Namun penampilan dan kontribusi Neymar sejauh ini dinilai tidak sebanding dengan harga yang telah dibayarkan. Bahkan Neymar lebih sering masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera daripada tampil di laga-laga penting bersama PSG.

Terakhir, saat PSG masuk ke babak 16 besar Liga Champions, Kylian Mbappe harus berjuang sendiri karena Neymar dan Edinson Cavani tumbang, yang mengakibatkan PSG tersingkir.

Lembaga penelitian asal Prancis, CIES Football, bahkan memperkirakan nilai jual Neymar turun drastis di pasaran hingga ‘hanya’ sebesar 150 juta euro.

Hal inilah yang membuat PSG mulai membuka diri . . . . . . bagi klub lain yang sangat menginginkan Neymar dengan bersedia membayar mahal.

Isyarat jelas juga diungkapkan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang tidak menginginkan pemain bermental selebritis.

“Saya tak ingin lagi memiliki pemain berkelakuan seperti selebritis. Pemain harus mengasumsikan tanggung jawab mereka lebih besar ketimbang sebelumnya. Harus benar-benar berbeda. Mereka harus bekerja lebih keras,” kata Al-Khelaifi kepada France Football

“Mereka tidak berada di sini untuk bersenang-senang. Jika mereka tidak sepakat, pintu terbuka lebar untuknya. Ciao!” tegasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena ...