Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Presiden Napoli Dukung Karir Maurizio Sarri di Chelsea

Presiden Napoli Dukung Karir Maurizio Sarri di Chelsea

Naples – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku ikut senang melihat keberhasilan mantan anak buahnya, Maurizio Sarri, memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Presiden Napoli Dukung Karir Maurizio Sarri di Chelsea

Kemenangan 4-1 kontra Arsenal membawa The Blues arahan Sarri menyudahi musim 2018/19 dengan raihan trofi premium di kancah Eropa.

Sarri hengkang dari Partenopei untuk menuju Stamford Bridge pada musim panas lalu. Isunya, sang juru taktik menyimpan masalah dengan sang presiden. Namun spekulasi tersebut terbantahkan.

“Tentu saja, saya kemarin menjadi fans Chelsea. Saya mendukung terutama untuk orang-orang Italia,” ujar De Laurentiis kepada reporter.

“Sebetulnya [saya mendukung] dua. Selain Sarri, ada pula Jorginho [eks Napoli]. Saya langsung mengucapkan selamat pada Sarri, juga karena keputusan saya . . . . . . lah dia bergabung ke Napoli, yang pada saat itu ditentang oleh semua orang di sini,” lanjutnya.

“Saya ingat, saya dikritik ketika saya melepas [Fabio] Quagliarella ke Juve dan menggantikannya dengan [Edinson] Cavani, namun hari ini semua orang ingin dia [Cavani] kembali ke sini,” pungkas Laurentiis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...