Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Presiden Lyon Bantah Sudah Sepakat Harga Untuk Lepas Tanguy Ndombele

Presiden Lyon Bantah Sudah Sepakat Harga Untuk Lepas Tanguy Ndombele

London – Tottenham Hotspur telah menyampaikan tawaran sebesar €45 juta untuk memboyong Tanguy Ndombele namun mendapat penolakan dari pihak Olympique Lyon. Pernyataan itu disampaikan oleh presiden klub Ligue 1 Prancis Jean-Michel Aulas.

Presiden Lyon Bantah Sudah Sepakat Harga Untuk Lepas Tanguy Ndombele

Ndombele menjadi sebagai salah satu bakat muda yang paling diburu di Eropa saat ini usai pemain asal Prancis itu memainkan dua musim gemilang bersama Lyon.

Spurs sebelumnya dilaporkan tak menemui hambatan untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, dengan sejumlah media menyebut Ndombele telah mencapai kesepakatan pribadi dan mengunjungi kompleks latihan mereka.

Rumor mengenai kesepakatan €65 juta muncul di antara kedua klub, namun Aulas menampik laporan tersebut dan menekankan Tottenham sejauh ini belum . . . . . . memenuhi tuntutan harga mereka.

“Jika saya menunggu delapan hari lagi maka [tuntutan banderol] akan menjadi €80 juta,” ungkap Aulas kepada RMC Sport.

“Tottenham membuat tawaran pertama sebesar €45 juta dan kami bernegosiasi setelah itu, tapi saya bisa yakinkan kepada Anda belum ada apa pun yang disepakati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lyon Tak Cemaskan Ancaman Virus Corona

Olympique Lyonnais fokus sepenuhnya kepada dua leg pertandingan Liga Champions melawan Juventus dan menolak mencemaskan ...