Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Athena – Duel ketiga Grup J kualifikasi Piala Eropa 2019 akan memperjumpakan tuan rumah Yunani menjamu Italia di Stadion Olimpiade Athena, Minggu (08/06/2019) dini hari. 

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Gli Azzurri bermain dengan kepercayaan diri tinggi pada pekan ketiga ini. Maklum, Italia merupakan pemimpin klasemen sementara setelah memenangi dua pertandingan awal dengan kedudukan telak dan tanpa kebobolan.

Sementara The Pirate Ship menempel di urutan kedua dengan torehan empat angka hasil satu menang dan satu imbang. Duel antara Yunani dan Gli Azzurri tentunya bakalan menari lantaran kedua skuat adalah unggul untuk lolos dari grup.

Roberto Mancini sejauh ini menjalankan tugasnya dengan baik di Timnas Italia. Gli Azzurri belum pernah kalah di lima partai pamungkas. 

Pelatih berusia 54 tahun itu juga sesekali mengadakan percobaan yang ternyata berbuah hasil manis. Pada duel kontra Liechtenstein, lini serang Italia bermain dengan trio bomber Moise Kean, Fabio Quagliarella dan Metteo Politino. 

Mereka pun bermain sangat menyerang dan menyumbang enam brace. Ketiga penyerangnya sama-sama kebagian menciptakan gol. 

Tetapi, untuk pertandingan meladeni The Pirate Ship, Gli Azzurri diperkirakan akan . . . Gabung . . . sedikit mengubah skema. Maklum, musugnya lebih tangguh dari Liechtenstein. 

Juru gedor tumpuan Timnas Italia itu, Ciro Immobile dan Andre Belotti, kemungkinan akan mengisi barisan depan yang dibantu oleh Candreva serta Insigne.

Sementara itu kubu skuat tuan rumah bermain kurang sesaui dalam lima partai pamungkas. Namun, menjamu skuat sebesar Italia di hadapan suporternya sendiri, Yunani tentu telah mempersiapkan taktik khusus. Azzurri pun mesti berhati-hati.

Italia diramal akan memenangkan laga ini. Tetapi, The Pirate Ship akan menyerahkan perlawanan yang cukup sengit. 

Prediksi Susunan Pemain Yunani vs Italia :

Yunani (4-4-2) : Mitroglou, Fortounis, Torosidis, Gianniotas, Tzavellas, Karelis, Mantalos, Kourbelis, Zeca, Tziolis.

Italia (4-3-3) : Donnarumma, Pelle, Candreva, Eder, Rossi, Bonucci, Insigne, Lapadula, Quagliarella,  Belotti, Immobile.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Berlin – Jerman akan menjamu Estonia yang akan digelar di Opel Arena, Mainz, dalam sambungan ...