Home > Piala Afrika > Prediksi Uganda vs Mesir, Piala Afrika 1 Juli 2019

Prediksi Uganda vs Mesir, Piala Afrika 1 Juli 2019

Kampala – Berikut perkiraan laga babak penyisihan grup Piala Afrika 2019 antara Uganda melawan Mesir, Senin (01/06/2019) dini hari WIB.

Prediksi Uganda vs Mesir, Piala Afrika 1 Juli 2019

Dalam duel yang dihelat di Cairo International Stadium tersebut, The Pharaohs sebagai tuan rumah sekaligus pemimpin klsemen sementara akan melawan The Cranes, di pekan terakhir babak penysihan Grup A.

Secara bahan pilar, jelas skuat asuhan Hector Cuper itu jauh difavoritkan daripada sang musuh. Terlebih, Mesir punya bintang paling bercahaya di Liga Primer Inggris musim lalu, Mohamed Salah.

Bermodal para pilar bintang itulah, The Pharaohs terlihatnya bakal dengan gampang mengalahkan Uganda dalam partai nanti. Namun, meskipun banyak punggawa bintang, Mesir tetap wajib waspada dengan permainan cepat skuat musuh.

Apalagi, The Cranes sedang dalam penampilan semangat, di mana dalam tiga duel pamungkas, tim besutan Sebastian Desabre ini belum sempat menderita kekalahan yaitu dua menang serta satu hasil seri.

Salah satu kemenangan Uganda bahkan dipetik ketika bersua dengan skuat tangguh Afrika, yaitu Pantai Gading, dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 15 Juni 2019 lalu.

Duel melawan The Cranes sendiri sejatinya tidak lagi menetapkan bikin Mesir. Karena, dengan catatan dua kemenangan di . . . . . . partai awal, mereka sudah menentukan diri bermain di babak 16 besar.

Sementara bagi Uganda, mereka masih wajib menuai angka meskipun saat ini sedang berada di urutan kedua. Lantaran, petikan empat angka milik mereka cuma berbeda satu poin dari Zimbabwe.

Kalau di duel pamungkas The Warriors sukses menang telah dan The Cranes takluk dari The Pharaohs, maka tiket ke 16 besar mampu saja dipetik Zimbabwe.

Perkiraan Susunan Pemain:

Uganda IX: D. Onyango; G. Walusimbi, M. Jjuko, B. Mugabi, H. Wasswa; M. Azira, K. Aucho; F. Miya, E. Okwi, L. Abdu; P. Kaddu.

Mesir IX: Mohamed El Shenawy; Ahmed Hegazi, Ayman Ashraf, Mahmoud Alaa, Ahmed El Mohamady; Abdalla El Said, Tarek Hamed;  Mohamed Elneny, Trézéguet, Mohamed Salah; Marwan Mohsen.

(DT – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Aljazair vs Nigeria, Piala Afrika 15 Juli 2019

Prediksi Aljazair vs Nigeria, Piala Afrika 15 Juli 2019

Aljir – Jadwal semifinal Piala Afrika 2019 antara Aljazair menjamu Nigeria bakal dihelat di Cairo ...