Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Turki vs Prancis, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Prediksi Turki vs Prancis, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Ankara – Turki akan menghadapi Prancis dalam pekan ketiga Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020 yang akan digelar di Stadion Torku Arena, Minggu (09/06/2019) dini hari. 

Prediksi Turki vs Prancis, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Kedua skuat merupakan unggulan di Grup H. Hingga jornada kedua, baik Ay-Yıldızlılar maupun Les Bleus semuanya menuai dua kemenangan.

Turki mengalahkan Albania dengan skor 0-2 dan menumbangkan Moldova 4-0. Sementara Prancis menang dengan skor telak 4-1 atas Moldova dan menaklukkan Islandia 4-0. 

Di atas kertas, The Bleus punya tim yang lebih apik dari Ay-Yıldızlılar. Saat ini skuat Prancis masih dihuni oleh amunisi yang turut memenangkan Piala Dunia 2018.

The Bleus pun tidak akan menahan diri demi menentukan tiket ke Piala Eropa 2020 dengan memainkan bintangnya seperti Griezmann, Pogba, Giroud, sampai Mbappe.
 
Tetapi, Perancis harus kehilangan Ngolo Kante di pertai ini. Winger berusai 28 tahun itu menderita cedera sampai wajib absen di dua pertandingan . . . . . . kualifikasi, yaitu meladeni Turki dan Andora. 

Sementara itu skuat tuan rumah Ay-Yıldızlılar tentu tidak akan diam begitu saja. Mereka tentunya ingin memanfaatkan hal tuan rumah untuk mengambil poin. Turki dipercaya akan menurunkan punggawa-punggawanya seperti Tekdemir, Calhanoglu, Turuc, Yilmaz, dan Tosun. 

Duel ini diperkirakan sengit. Kalau The Bleus lalai, kemungkinan besar hasil seri akan terjadi di partai ini. 

Prediksi Susunan Pemain:

Turki : Gunok, Kaldirim, Ayhan, Celik, Demiral, Tokoz, Tekdemir, Calhanoglu, Turuc, Yilmaz, Tosun.

Prancis : Lloris, Kurzawa, Varane, Umtiti, Pavard, Matuidi, Pogba, Ndombele, Giroud, Griezmann, Mbappe.

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...