Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi TIRA-Persikabo vs Persipura, Liga 1 23 Juni 2019

Prediksi TIRA-Persikabo vs Persipura, Liga 1 23 Juni 2019

Bogor – Duel Liga 1 2019 matchday keempat antara TIRA-Persikabo kontra Persipura Jayapura yang bakal diturunkan pada hari Minggu (23/06/2019) mendatang.

Prediksi TIRA-Persikabo vs Persipura, Liga 1 23 Juni 2019

Partai antara kedua klub akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Minggu, pukul 15.30 WIB sore hari.

Young Warriors tentu akan menjajal mempertahankan performa apik mereka ketika menahan seri 1-1 di laga sebelumnya. Apalagi mereka baru satu kali menang dari tiga pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sejauh ini.

Sementara Mutiara Hitam, memilik sasaran lebih berharga dari skuat asuhan Rahmad Darmawan itu. Yaitu mereka belum sempat satu kali pun memenangkan duel di Liga 1 2019 sejauh ini, oleh sebab itu, partai kontra TIRA-Persikabo bakal sungguh-sungguh dimaksimalkan.

Dari tiga laga kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sejauh ini, tim besutan Luciano Leandro ini baru mendaftarkan dua kali seri dan sekali tumbang dari . . . . . . Persib Bandung. Tentu kemenangan yang diharapkan oleh para pendukung Persipura.

Sementara tuan rumah, Young Warriors telah mencatat satu kali kemenangan di duel pertama Liga 1 2019, dengan kemenangan telak 3-0 atas Badak Lampung FC. Dua laga selanjutnya, mereka patut tertahan seri secara berturut-turut.

Oleh sebab itu, kedua skuat tentu akan memainkan kekuatan penuh di pertandingan ini. TIRA-Persikabo tentu tidak ingin kalah di markas sendiri, sementara Mutiara Hitam terus membidik kemenangan pertama mereka musim ini.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...