Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Euro 11 Juni 2019

Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Euro 11 Juni 2019

Madrid – Spanyol akan menghadapi Swedia yang digelar di Santiago Bernabeu pada laga ke-4 mereka di Grup F Kualifikasi EURO 2020, Selasa (11/06/2019). Spanyol memuncaki klasemen sementara dengan angka sembilan dari tiga laga, sedangkan Swedia bertengger tepat di belakangnya dengan beda cuma dua poin.

Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Euro 11 Juni 2019

Kalau menang, Blagult mampu menggeser La Furia. Tetapi mampukah mereka menjalakannya?

La Furia Roja memulai kegiatan di grup ini dengan kemenangan tipis 2-1 meladeni Norwegia via brace Rodrigo dan penalti Sergio Ramos. Usai itu, tim besutan Luis Enrique itu menang dengan skor 2-0 di Malta lewat dua gol Alvaro Morata. Pada 7 Juni kemarin, mereka menang telak 4-1 atas tuan rumah Malta, di mana Ramos, Jesus Navas dan Jose Luis Gaya mencetak masing-masing satu brace.

Sementara itu, skuat asuhan Janne Andersson ini menaklukkan Rumania dengan skor identik 2-1, kemudian seri 3-3 kontra Norwegia, dan baru saja menaklukkan Malta tiga brace tanpa balas. Robin Quaison dan Viktor Claesson masing-masing sudah meciptakan tiga gol untuk Blagult di kualifikasi ini.

Albin Ekdal dan kolega akan main di Bernabeu dengan kepercayaan diri tinggi. Lesakan sepuluh brace dalam empat duel pamungkas pasti membikin mereka merasa penuh harapan.

Swedia tidak dapat diremehkan. Sementara itu, La Furia Roja belum sepenuhnya mempercayakan di tiga laga awal mereka. Namun Spanyol yakin sanggup lewati ujian susah ini dan memperlihatkan bahwa mereka tetap merupakan salah satu kekukuhan yang diperhitungkan di persepakbolaan Eropa.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Navas, Ramos, Hermoso, Alba; Roberto, Rodri, Cazorla; Asensio, Morata, Isco. Pelatih: Luis Enrique.

Swedia (4-5-1): Olsen; Lustig, Jansson, Helander, Augustinsson; Claesson, Olsson, Ekdal, Larsson, Forsberg; Berg. Pelatih: Janne Andersson.

(CK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Prediksi Yunani vs Italia, Kualifikasi Euro 9 Juni 2019

Athena – Duel ketiga Grup J kualifikasi Piala Eropa 2019 akan memperjumpakan tuan rumah Yunani ...