Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persija vs Borneo FC, Piala Indonesia 29 Juni 2019

Prediksi Persija vs Borneo FC, Piala Indonesia 29 Juni 2019

Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC dalam leg perdana semifinal Piala Indonesia 2019 yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (29/06/2019) pukul 15.30 WIB. Tampil di markas sendiri pada partai perdana jelas memberi tanggungan wajib menang bagi skuad Macan Kemayoran.

Prediksi Persija vs Borneo FC, Piala Indonesia 29 Juni 2019

Bercermin pada pertandingan perempat final antara Madura United kontra Persebaya Surabaya pada Kamis (27/06/2019), duel perdana memang terasa sangat memastikan. Laskar Sape Kerrab yang mampu menahan seri Bajol Ijo 1-1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo menuai buah keberhasilannya itu. Di partai kedua, skuat asuhan Djajang Nurjaman itu yang wajib menang atau minimal main seri 2-2 tidak berhasil mengatasi tekanan dan patut gugue=r.

Juru racik tim asal Ibu Kota itu, Julio Banuelos, menegaskan betapa berharganya memetik kemenangan di partai perdana dalam pertandingan seperti ini. Misal cuma mampu main seri, dengan Pesut Etam sanggup menciptakan brace tandang, maka pekerjaan Persija bakal menjadi lebih berat. Apalagi kalau sampai tumbang yang menentukan perjuangan menjadi makin susah saja.

“Laga nanti tidak akan mudah bagi kami. Tapi dengan kekuatan yang kami miliki dan dengan persiapan maksimal, kami yakin bisa memenangi pertandingan,” tutur Banuelos dikutip situs web resmi Persija.

Wajib pindah ke Cikarang dipandang bukan urusan bagi Macan Kemayoran. Jarak yang tidak sangat jauh antara Jakarta dengan Cikarang diyakini . . . . . . membikin The Jak masih bakal memadati stadion. Apalagi duel bakal dihelat pada weekend sehingga kemungkinan besar stadion akan tetap penuh oleh sokongan pendukung.

“Kami sebenarnya siap main di mana saja. Saya kira suporter akan tetap datang karena jarak Jakarta dengan Cikarang tidak jauh. Main di Bali saja kami mendapatkan banyak dukungan dari The Jak,” tambah Andritany Ardhiyasa.

Sementara itu tim besutan Mario Gomez memboyong tim terbaik untuk pertandingan ini. Sasaran mereka tentu saja adalah minimal tidak takluk dengan kedudukan besar. Kalau pun takluk, diinginkan dengan skor identik dan ada bekal gol away yang mampu dimanfaatkan ketika giliran tampil di Samarinda pekan depan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Fitra Ridwan; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Borneo (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rahman; Asri Akbar, Ichsan Kurniawan; Ambrizal Umanailo, Renan da Silva, Terens Puhiri; Matias Conti.

(VH – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...