Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persib vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Juni 2019

Prediksi Persib vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Juni 2019

Bandung – Persib Bandung bakal melawan Bhayangkara FC dalam partai sambungan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak harupat, Minggu besok 30 Juni 2019. Meski berstatus sebagai skuat tamu, Bhayangkara FC tidak dapat diremehkan lantaran penampilannya tengah apik.

Prediksi Persib vs Bhayangkara FC, Liga 1 29 Juni 2019

Maung Bandung sedikit diuntungkan sebab duel ini mulanya dikonsepkan digelar di kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tetapi bersamaan tidak keluarnya izin dari kepolisian, PT Liga Indonesia Baru mengalihkan tempat laga ke kandang Pangeran Biru.

Tetapi menjadi tuan rumah bukan berarti membikin partai menjadi gampang bagi klub asal Kota Kembang itu. Pasalnya dalam dua pertandingan markas pamungkas mereka cuma tampil seri, yaitu saat melawan PS Tira Persikabo dan Madura United.

Apalagi kali ini Persib masih bakal kehilangan sebanyak pilar tumpuannya. Bomber Ezechiel N’douassel menderita cedera bahu saat menjamu Laskar Sape Kerrab dan diperkirakan bakal absen sementara lini belakang Ahmad Jufrianto dan Rene Mihelic dilaporkan menjalani urusan ketika latihan.

Mulai dari striker asal Chad itu yang menderita cedera bahu, pula Ahmad Jufrianto dan Rene Mihelic yang menderita masalah waktu latihan.

The Guardian sendiri sedang dalam penampilan bagus. Tim besutan Angel Alfredo Vera itu sukses memetik dua kemenangan dan satu kali seri usai ditumbangkan Bali United pada pertandingan kedua kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu. Mereka juga praktis tidak punya urusan cedera berarti.

Rekam jejak The Guardian ketika mengunjungi kandang Maung Bandung juga tidak sangat jelek. Dari tiga duel pamungkas, mereka sukses menuai satu kemenangan, satu kali sering dan satu kekalahan.

Pertempuran di sektor tengah terlihatnya bakal menjadi kunci pada partai kali ini. Di kubu Pangeran Biru, andalan untuk menyalurkan ofensif bakal menjadi tanggungan Artur Gevorkyan.

Meskipun juru racik asal Belanda itu menjelaskan bahwa dia . . . . . . bakal mendesak pemain asal Turkemenistan itu untuk menggantikan peran bomber bernomor punggung 10 itu di lini serang, dia diperkirakan bakal banyak main ke bawah untuk menyambut bola.

Di kubu The Guardian, Flavio Beck Junior bakal menjadi tumpuanan. Playmaker berusia 32 tahun itu punya peran berharga dalam menyusun ofensif maupun melesakkan brace. Dia sudah menyumbang empat gol plus dua assist bagi timnya.

Adu kekuatan di barisan belakang juga menjadi faktor yang gelaran pada duel kali ini. Dari empat partai yang sudah mereka jalani, Pangeran Biru punya rekor yang lebih baik lantaran sanggup dua kali mengawal gawangnya dari kemasukan.

Tetapi eks pelatih PSM Makassar itu wajib menentukan skuatnya mampu mengawal konsentrasi sampai peluit penghujung berbunyi. Mereka wajib belajar dari duel melawan klub asal Pulau Garam itu waktu kemenangan yang telah di depan mata berantakan lantaran musuh menyamakan skor di menit-menit akhir.

Raport jantung pertahanan The Guardian di segi lain lebih jelek. Dari lima partai mereka tidak sempat sekalipun sukses menciptakan clean sheet. Enam brace terdaftar sudah masuk di gawang Awan Setho Raharjo.

Dengan keadaan seperti itu kedua skuat terlihatnya punya kans yang sama besar untuk menyebet kemenangan. Tidak menyegel kemungkinan duel Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC bakal berkesudahan dengan hasil seri. Duel ini bakal digelar pada minggu sore pukul 15.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

(GJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...