Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Kediri – Berikut perkiraan laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri kontra Martapura FC yang bakal diturunkan pada hari Rabu (26/06/2019) sore besok.

Prediksi Liga 2 : Persik vs Martapura FC, 26 Juni 2019

Duel antara keduanya tentu akan menjadi pertandingan yang sangat sengit, mengingatkan ini merupakan partai pertama skuat tamu di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu.

Laskar Sultan Adam memang belum tampil ketika tim-tim Liga 2 2019 Zona Timur sudah membuka perjalanan di kasta kedua sepak bola Indonesia. faktor ini disebabkan jumlah tidak genap di Liga 2 Zona Timur setelah Blitar United hijrah ke zona Barat.

Macan Putih bakal melawan klub asal Kalimantan Selatan itu dengan menurunkan duel markas kedua mereka secara beruntun. Sokongan dari pendukung tentu menjadi ekstra motivasi tim besutan Budiarjo Thalib itu di pertandingan nanti.

Seperti yang telah dilihatkan oleh Persik pada duel pertama mereka di kompetisi kasta kedua sepak bola indonesia. Mereka sukses . . . . . . menang dengan skor besar 4-0 atas PSBS Biak di kandang sendiri.

Kemungkinan besar, Macan Putih bakal kembali memainkan Septian Bagaskara untuk menjadi ujung tombak ketika kontra tim bermarkas Stadion Demang Lehman itu lusa nanti. Sementara skuat tamu, juga tidak ingin mengalah begitu saja.

Laskar Sultan Adam bakal kembali mengandalkan palang penuh pengalaman, Erwin Gutawa di sektor pertahanan guna menahan serbuan dashyat dari lini depan Persik Kediri. Sang pilar pernah memperkuat Madura FC di babak 8 besar Liga 2 2018 musim lalu.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...