Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Kroasia vs Wales, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Prediksi Kroasia vs Wales, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Zagreb – Duel menarik akan terhidang antara Kroasia meladeni Wales pada pekan ketiga kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E, yang digelar di Stadion Gradski vrt, Sabtu (08/06/2019) malam. 

Prediksi Kroasia vs Wales, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Kedua skuat semuanya membidik kemenangan di pertandingan ini. Siapa yang sukses menang akan menjadi pimpinan grup dengan enam angka. 

Grup E termasuk salah satu grup paling ketat di kualifikasi ini. Empat dari lima skuat semuanya mengemas tiga angka, tetapi The Dragons belum menurunkan pekan keduanya. Sedangkan Vatreni akan menurunkan pertandingan ketiga menghadapi Y Dreigiau.

Di atas kertas, Kroasia sedikit difavoritkan di duel ini. Tetapi, finalis Piala Dunia 2018 itu belum memperlihatkan performa yang sesuai. 

Buktinya, mereka baru ditaklukkan dengan skor tipis 2-1 oleh Hungaria di pekan kedua Grup E. Satu kemenangan dipetik mereka di pertandingan pertama kualifikasi ketika menghadapi Azerbaijan, itu pun dengan kedudukan identik 2-1. 

Secara tim, Vatreni tidak menjalani penurunan kualitas. Mereka masih dibela bintang-bintang mereka seperti Mario Mandzukic, Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic, dll. 

Dari kubu Wales, mereka tiba ke Kroasia dengan misi mengambil angka. The Dragons merupakan skuat guncangan dalam beberapa kompetisi yang mereka sertai. 

Y Dreigiau pun sekarang tidak mampu lagi dipandang sebelah mata. . . . . . . Buktinya, mereka telah mengumpulkan tiga angka dari duel pertama meladeni Slovakia. 

Namun, tampil di kandang Vatreni tentu tidak akan gampang. Sasaran satu angka cukup masuk akal bagi Gareth Bale dan kolega. 

Secara head to head, Kroasia sudah empat kali berjumpa Wales. Vatreni menguasai dengan memenangi tiga pertandingan dan imbang satu kali.

Perkiraan kami, duel ini akan berjalan sulit. Tetapi Kroasia masih mampu menggenggam kendali dan memenangi partai dengan kedudukan identik.

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Wales:

Kroasia (4-4-2): Danijel Subasic; Luka Modrii, Ivan Rakitic, Domagoj Vida, Mario Mandzukic, Ivan Perisic, Dejan Lovren, Ante Rebic, Mateo Kovacic, Šime Vrsaljko, Nikola Kalinic, Andrej Kramaric, Marcelo Brozovic.

Wales (4-3-3): Wayne Hennessey; Gareth Bale, Aaron Ramsey, Daniel James, Ethan Ampadu, Ben Davies, AJoe Allen, Joe Ledley, Harry Wilson, Ashley Williams, David Brooks, Sam Vokes, Ben woodburn.

(NC – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...