Home > Copa America > Prediksi Kolombia vs Qatar, Copa America 20 Juni 2019

Prediksi Kolombia vs Qatar, Copa America 20 Juni 2019

Bogota – Usai menumbangkan Argentina di pertandingan perdana, Kolombia akan bersua dengan skuat kuda hitam Qatar di Copa America 2019, Kamis (20/06/2019).

Prediksi Kolombia vs Qatar, Copa America 20 Juni 2019

Terlabuh di Grup B Copa America 2019, Los Cafeteros telah mengawali gerakan apik dengan menaklukan La Albiceleste di partai pertama. 

Sehingga di duel selanjutnya James Rodriguez dan kolega dapat langsung menentukan lolos ke babak perempatfinal misal sukses kembali menyebet kemenangan.

Kans tersebut pun rasanya akan terbuka luas, menilik kandidat musuh mereka yang di atas kertas tidak lebih baik kemampuannya, Annabi.

Sebagai salah satu negara undangan di Copa America, tim besutan Félix Sánchez Bas ini memang tidak punya amunisi bintang sebaiknya Tricolor yang dihuni oleh James Rodriguez, David Ospina hingga Falcao.

Tetapi, Kolombia juga wajib berhati-hati. Sebab dengan performa tanpa tanggungan, Qatar terbukti bisa menyusahkan musuh mereka di pertandingan pertama, Paraguay.

Waktu itu, meski pernah tercecer dua brace, guncangan Annabi tercipta ketika sanggup melesakkan dwigol dan membikin duel . . . . . . berkesudahan seri.

Los Cafeteros juga wajib menaikkan kewaspadaan tinggi sebab kontra Qatar nanti merupakan perjumpaan perdana mereka meladeni negara asal Timur Tengah itu. Apalagi, Tricolor pun tidak punya bekal apik saat bersua dengan negara asal Asia sebelumnya.

Kolombia takluk dengan skor tipis 1-2 dari Korea Selatan di partai persahabatan (26/03/2019) dan tumbang 1-2 dari Jepang di Piala Dunia 2018 (19/06/2018).

Perkiraan Susunan Pemain

Kolombia (4-3-3): Ospina; Arias, D. Sanchez, Mina, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe; James Rodriguez, Falcao, Roger Martinez.

Qatar (4-4-1-1): Sheeb; Miguel, Rawi, Salman, Hassan; Haydos, Madibo, Khoukhi, Afif; Hatim: Ali.

(NS – Satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...