Home > Copa America > Prediksi Kolombia vs Paraguay, Copa America 24 Juni 2019

Prediksi Kolombia vs Paraguay, Copa America 24 Juni 2019

Bogota – Kolombia dan Paraguay bakal saling bersua di Arena Fonte Nova, Senin (24/06/2019) pukul 02.00 WIB. Partai terakhit di Grup B Copa America 2019 ini memang terasa bakal kemegahan. Pasalnya, ditilik dari rekor perjumpaan pun keduanya cukup berimbang.

Prediksi Kolombia vs Paraguay, Copa America 24 Juni 2019

Dari 46 perjumpaan pamungkas di antara keduanya, Los Cafeteros memang lebih unggul. Tetapi, bedanya pun sungguh-sungguh tidak jauh. Yaitu Los Ticos berhasil memenangi 21 laga, sedangkan Albirroja unggul di 19 partai. Sementara enam duel tersisa berkesudahan dengan kedudukan sama tangguh.

Dalam dua laga terkini di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pun keduanya mampu saling menaklukkan. Bagusnya, kemenangan yang dipetik semuanya terjadi di kandang musuh. Pada 7 Oktober 2016, Kolombia mengambil kemenangan 0-1 berkat brace semata wayang Edwin Cardona di menit penghujung duel.

Sementara pada perjumpaan di kandang Los Cafeteros, giliran La Albirroja yang menuai kemenangan. Waktu itu, pada 6 Oktober 2017, Kolombia pernah unggul via brace Radamel Falcao di menit 79. Tetapi Oscar Cardozo dan Antonio Sanabria melesakkab sepasang gol balasan menjelang akhir laga.

Tetapi kalau dirapatkan di lima . . . . . . partai pamungkas saja maka Guaranies yang lebih unggul. Dalam masa tersebut, Kolombia berhasil menyebet empat kemenangan berbanding satu milik Paraguay.

Bercermin dari hasil tersebut, bukan mustahil duel nanti akan berjalan sedikit berat bagi tim besutan Eduardi Berizzo. Cuma saja menjadi sedikit tidak menarik kalau sampai Carlos Queiroz mengubah beberapa pilar intinya. Memang, dalam faktor ini menjadi maklum lantaran Kolombia telah dipastikan menjadi kampiun Grup B dan lolos ke perempat final.

Sementara La Albirroja sendiri di pertandingan ini masih wajib menentukan tiga poin manfaat menjadi posisi kedua grup. Bukan tugas gampang tentunya lantaran penampilan mereka di Copa America 2019 ini masih belum mantap kala cuma mampu tampil seri kontra Qatar dan Argentina.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...