Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Kepulauan Faroe vs Spanyol, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Prediksi Kepulauan Faroe vs Spanyol, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Torshavn – Duel kualifikasi Piala Eropa Grup F akan memperjumpakan tuan rumah Kepulauan Faroe meladeni Spanyol. Partai yang pincang sebelah ini akan digelar di Stadion Tórsvøllur, Sabtu (08/06/2019) dini hari WIB. 

Prediksi Kepulauan Faroe vs Spanyol, Kualifikasi Euro 8 Juni 2019

Kepulauan Faroe menghadapi La Furia Roja dengan bekal tanpa kemenangan dari tujuh penampilan pamungkasnya, termasuk dua di pertandingan kualifikasi Grup F kontra Malta dan Rumania. 

Sementara La Furia memimpin Grup F dengan dua kemenangan atas Norwegia dan Malta. 

Walaupun begitu, Faroe masih punya kans untuk lolos kalau saja mampu menahan seri Spanyol. Tentu saja upaya itu tidak akan gampang. 

Di kubu Spanyol berada nama-nama terkenal seperti Marco Asensio, Alvaro Morata, Jesus Navas, dan lainnya. Penyerang berusia 26 tahun itu sendiri menjadi amunisi yang paling diwaspadai karena sudah menyumbang dua brace di partai meladeni Malta. 

Kepulauan Faroe mungkin bisa berhasrat pada kemampuan juru taktiknya, Lars Christian Olsen, untuk membikin . . . . . . taktik pertahanan yang mampu membuat punggawa-punggawa La Furia Roja frustasi.

Perkiraan kami partandingan ini akan berjalan berat sebelah. Walaupun Faroe berupaya memberi perlawanan di hadapan suporternya, tetapi keduduk telak untuk kemenangan La Furia sangat mungkin tercipta di partai ini.

Prediksi Susunan Pemain Kepulauan Faroe Vs Spanyol :

Kepulauan Faroe : Nielsen, Faero, Gregersen, Davidsen, Vatnsdal, Bartalsstovu, Hansson, Olsen, Joensen, Olsen, Rolantsson

Spanyol : Kepa, Sergio Ramos, Sergi Roberto, Juan Bernat, Jose Gaya, Mario Hermoso, Canales, Saul, Marco Asensio, Rodri Hernandez, Alvaro Morata

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...