Home > Copa America > Prediksi Jepang vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Prediksi Jepang vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Tokyo – Perkiraan duel antara Jepang menjamu Chile dalam laga perdana Grup C Copa America yang digelar di Estadio do Morumbi, hari Selasa (18/06/2019) pagi pukul 06:00 WIB.

Prediksi Jepang vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Dengan kedatangan Uruguay, bersama dengan kedua skuat ini, akan membikin kans untuk meneruskan ke langkah selanjutnya dari grup ini akan sangat susah. Untuk itu kemenangan di partai perdana bakal menambah motivasi untuk memandang laga selanjutnya.

La Roja, sebagai kampiun bertahan dua kali punya peluang untuk menjadikannya tiga kali beruntun, dan lebih dari itu, mereka telah dilukai lantaran mereka gagal tampil di Piala Dunia tahun lalu. Mereka punya angka yang sama dengan Peru yang bertengger di posisi kelima, tetapi beda brace mereka sedikit lebih rendah membikin mereka tidak berhasil lolos ke . . . . . . Piala Dunia.

Di sisi lain, Samurai Biru punya gerakan bagus di Piala Asia dan cuma takluk di Final, oleh Qatar yang menjadi kampiun. Namun pertimbangkan bahwa musuh-musuh di Copa America akan menjadi pengalaman yang berlainan. Jadi, tentunya kemampuan levelnya akan makin susah diladeni dibandingkan skuat-skuat di Asia. Akankah Jepang sanggup menoreh sejarah pada edisi Copa America tahun ini ?

(GF – Satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...