Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Italia vs Bosnia & Herzegovina, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Italia vs Bosnia & Herzegovina, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Roma – Italia akan melawan Bosnia & Herzegovina yang digelar di Allianz Stadium, Turin, pada duel ke-4 mereka di Grup J Kualifikasi EURO 2020, Rabu (12/06/2019). Azzurri wajib berjuang sekuat tenaga kalau ingin melanjutkan start terbaiknya.

Prediksi Italia vs Bosnia & Herzegovina, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Skuat asuhan Roberto Mancini itu memuncaki klasemen dengan sembilan angka hasil tiga kemenangan dari tiga laga. Italia memulai gerakan dengan kemenangan dengan skor 2-0 atas Finlandia di Friuli via brace-brace Nicolo Barella dan Moise Kean. Usai itu, mereka membantai Liechtenstein dengan kedudukan telak 6-0 di Parma lewat gol-gol Stefano Sensi, Marco Verratti, Fabio Quagliarella (2), Kean dan Leonardo Pavoletti. Di partai ke-3, Italia menang besar 3-0 atas tuan rumah Yunani melalui brace-brace Barella, Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci.

Lain dengan Gli Azzurri, tim besutan Robert Prosinecki itu baru menuai empat angka dari tiga pertandingan. Bosnia menang dengan skor tipis 2-1 kontra Armenia via gol-gol Rade Krunic dan Deni Milosevic, kemudian seri 2-2 menghadapi Yunani lewat brace-brace Edin Visca dan Miralem Pjanic. Pamungkas, Edin Dzeko dan kolega kalah dengan skor 0-2 di Finlandia.

Italia bersama Mancini mulai mendapati gaya permainan yang tepat dan . . . Gabung . . . terus memperlihatkan perkembangan. Tetapi Bosnia tidak dapat diremehkan.

Giorgio Chiellini dan rekan-rekan wajib mewaspadai punggawa Bosnia, terutama mereka yang berbasis di Serie A. Salah satunya tentu saja Pjanic, yang dalam duel ini akan bermain di ‘kandang’ sendiri – Juventus Stadium. Tidak ketinggalan juga Edin Dzeko, kapten sekaligus penggenggam rekor performa dan brace Bosnia.

Sebelumnya, kedua tim baru sempat berlaga satu kali, yaitu dalam uji tanding pada tahun 1996. Waktu itu, Bosnia menaklukkan Azzurri dengan skor tipis 2-1.

Kali ini, Italia jelas membidik hasil yang berlainan. Kemenangan adalah sasaran besar.

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Sirigu; Emerson Palmieri, Bonucci, Chiellini, Florenzi; Jorginho, Barella, Verratti; Bernardeschi, Belotti, Insigne. Pelatih: Roberto Mancini.

Bosnia (4-3-3): Sehic; Todorovic, Sunjic, Zukanovic, Civic; Pjanic, Besic, Saric; Visca, Dzeko, Zakaric. Pelatih: Robert Prosinecki.

(ST – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Euro 11 Juni 2019

Prediksi Spanyol vs Swedia, Kualifikasi Euro 11 Juni 2019

Madrid – Spanyol akan menghadapi Swedia yang digelar di Santiago Bernabeu pada laga ke-4 mereka ...