Home > Copa America > Prediksi Ekuador vs Jepang, Copa America 25 Juni 2019

Prediksi Ekuador vs Jepang, Copa America 25 Juni 2019

Quito – Partai pamungkas Grup C Copa America 2019 akan memperjumpakan Ekuador meledeni Jepang yang digelar di Stadion Mienirao, Selasa (25/06/2019) pagi.

Prediksi Ekuador vs Jepang, Copa America 25 Juni 2019

Samurai Biru dalam posisi cukup baik di duel ini. Tim besutan Hajime Moriyasu itu saat ini ada di urutan ketiga grup tercecer tiga poin dari dari peringkat sementara Uruguay. 

Walau begitu, Jepang masih punya kans lolos sebagai posisi tiga terbaik. Skuat Negeri Sakura itu secara mengagetkan sanggup menahan seri Los Charrúas 2-2. 

Saat ini Samurai Biru mengemas satu angka dan kurang empat brace. Sementara Uruguay mengumpulkan empat angka dengan jumlah empat gol. 

Untuk itu, Jepang diharuskan menang menghadapi La Tricolor. Kalau sukses menang, maka angka Samurai Biru bakal melebihi milik Paraguay yang saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan dua angka.

Di atas . . . . . . kertas, Jepang menang tipis dari Ekuador. Samurai Biru diperkirakan akan all-out dan memenangi pertandingan walau dengan kedudukan tipis.

Perkiraan Susunan Pemain

Ekuador (4-3-3): Alex Dominguez; Pedro Velasco, Robert Arboleda, Gabriel Achilier, Christian Ramirez; Jhegson Mendez, Jefferson Orejuela, Carlos Gruezo, Antonio Valencia, Enner Valencia, Romano Ibbara.

Jepang (5-3-2): Eiji Kawashima; Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu, Naomichi Ueda, Tomoki Iwata, Daiki Sugioka; Shoya Nakajima, Gaku Shibasaki, Hiroki Abe; Koji Miyoshi, Shinji Okazaki. 

(SX – Satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...