Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Barito Putera vs Kalteng Putera, Liga 1 22 Juni 2019

Prediksi Barito Putera vs Kalteng Putera, Liga 1 22 Juni 2019

Banjarmasin – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 akan kembali berjalan usai menjalani istirahat, dalam duel sambungan jornada ke-5. Salah satu partai seru yang terhidang adalah Barito Putera vs Kalteng Putra, Sabtu (22/06/2019).

Prediksi Barito Putera vs Kalteng Putera, Liga 1 22 Juni 2019

Tampak di Stadion 17 Mei, kedua skuat berkeinginan memetik kemenangan, karena di partai pamungkas baik Laskar Antasari dan Laskar Isen Mulang tidak berhasil memetik kemenangan sebelum jeda.

Klub asal Kalimantan Selatan itu takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 2-4, dan tim asal Kalimantan Tengah ini tumbanf dari Perseru Badak Lampung FC dengan skor tipis 0-1.

Menjelang partai Derby Kaltim tersebut, nahkoda Barito Putera, Jacksen F. Tiago memperoleh angin segar. Karena, salah satu winger tumpuannya, Evan Dimas Darmono berkesempatan bermain sejak menit awal usai memperkuat Timnas Indonesia.

“Sulit dia (Evan) mendapatkan tiket ke sini, tapi puji Tuhan dia sudah ada di sini bersama kita, sehingga skuat kita sudah lengkap untuk pertandingan besok (Sabtu),” kata Jacksen seperti dikutip dari Antara.

Kemenangan bakal meningkatkan peringkat Laskar Antasari dari papan bawah klasemen. Saat ini, Barito Putera bertengger di urutan ke-17, sebab belum satu kalipun menuai satu kemenangan dari . . . . . . tiga duel pamungkas.

Sementara di kubu Laskar Isen Mulang, skuat tamu sudah mempersiapkan taktik khusus untuk membidik tiga poin. Permainan menyerang sejak menit awal, akan dipraktikkannya dalam pertandingan nanti.

“Hasil evaluasi di pertandingan terakhir saat menghadapi Badak Lampung FC, penyelesaian akhir yang menjadi perhatian kami,” ujar Gomes de Oliveira.

Tambahan tiga angka bisa membikin Kalteng Putra merangsek peringkat mereka ke empat besar. Saat ini, skuat asuhan Gomes De Olveira itu ada di posisi ke-7 dengan mengemas 4 poin.

Prediksi Susunan Pemain:

Barito Putera (4-2-3-1):

M Riyandi; Dandi Maulana, Artur, Lucas Silva, Donni Monim; R. Beroperay, Evan Dimas, P. Sitanggang, P. Womsiwor, Rizky Pora; Rafael Silva.

Kalteng Putra (4-3-3)

Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

(SG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...