Home > Berita Liga Inggris > Prediksi Bali United vs PSIS, Liga 1 21 Juni 2019

Prediksi Bali United vs PSIS, Liga 1 21 Juni 2019

Bali – Duel Bali United menjamu PSIS Semarang pada matchday ke-4 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/06/2019), yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Prediksi Bali United vs PSIS, Liga 1 21 Juni 2019

Serdadu Tridatu belum lama ini menjalankan tindakan dengan menjadi klub perdana di Indonesia yang sahamnya melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Tindakan tersebut akan disertai dengan prestasi di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Tim asal Pulau Dewata membidik kemenangan keempat secara berturut-turut di markas kontra Laskar Mahesa Jenar demi merebut urutan pemimpin klasemen sementara.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu menduduki peringkat kedua dengan mengemas 9 angka. Bali United, cuma takluk beda gol dari Madura United di posisi pertama.

Meski sedang dalam tren bagus, Serdadu Tridatu patut kehilangan Stefano Lilipaly, Andhika Wijaya, dan Melvin Platje yang menderita cedera. Pemain berusia 29 tahun itu masih berkesempatan bermain setelah tampak di sesi latihan terakhir Bali United.

“Tentu saya bisa main, saya sudah fit. Always strong, saya kembali dengan kondisi lebih baik dari sebelumnya,” kata Lilipaly, Senin (17/06/2019).

Sementara itu, tim besutan Jafri Sastra itu main dengan . . . . . . tenaga penuh. PSIS Semarang ingin meneruskan tren positif usai menahan seri Persebaya Surabaya 1-1 pada matchday sebelumnya.

Pada musim 2018 lalu, Mahesa Jenar kalah dengan skor 0-2 dari Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayang Dipta. Namun begitu, PSIS Semarang sekarang bermain dengan tenaga anyar, terlebih dengan kedatangan Septian David dan Hari Nur Yulianto yang ditakuti kubu Bali United.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bali United (4-3-1-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Yabes Roni, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Paulo Sergio; Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, M. Rio, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Patrick Mota, Septianus Alua, Arthur Bonai; Septian David, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto.

(WN – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...