Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Arema vs TIRA-Persikabo, Liga 1 29 Juni 2019

Prediksi Arema vs TIRA-Persikabo, Liga 1 29 Juni 2019

Malang – Arema FC bakal meladeni Tira Persikabo dalam sambungan Liga 1 matchday keenam yang dihelat di Stadion Gejayana, Malang, Sabtu, 29 Juni 2019. Duel bakal digelar mulai 18.30 WIB dan ditayangkan Indosiar.

Prediksi Arema vs TIRA-Persikabo, Liga 1 29 Juni 2019

Singo Edan bakal berpaya mengawal momentum di partai markasnya ini. Pada jornada ketiga, ketika menghadapi Persela Lamongan, klub asal Kota Malang itu sukses memetik kemenangan identik 3-2 dan menjadi tiga angka perdana mereka di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu musim ini.

Skuat asuhan Milomir Seslija itu harus berhati-hati di pertandingan ini. Perjumpaan pamungkas kontra Young Warriors di Gajayana tidak berakhir memuaskan. Di musim lalu, Arema patut gigit jari sebab kemenangan yang telah di depan mata wajib hilang akibat kemasukan via brace Aleksandar Rakic di menit 93.

Pilar Singo Edan, Dedik Setiawan, memanggil koleganya untuk tetap konsenstrasi supaya tidak kecurian di menit penghujung seperti musim lalu.

“Harus lebih waspada lagi. Permainan mereka bagus, ada beberapa pemain yang cepat. Musim lalu juga kami juga kecolongan dan kebobolan di menit-menit akhir karena kurang konsentrasi,” kata dia.

Arema belum satu . . . . . . kali pun berlaga sepanjang tiga jornada sesudah-libur Lebaran sebagai ekor dari ditundanya dua partai berturut-turut, yaitu melawan Persib Bandung (14 Juni) dan PSM Makassar (23 Juni). Pertandingan Pamungkas Singo Edan, katika menumbangkan Laskar Joko Tingkir dengan skor tipis 3-2, terjadi sebelum libur Lebaran.

Arema sekarang menduduki peringkat ke-15 klasemen dengan poin 3 dari 3 partai. Sedangkan skuat asuhan Rahmad Darmawan itu bertengger di urutan tiga besar dengan nilai 8 dari 4 duel.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-2-1): Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik; Comvalius.

TIRA-Persikabo (4-3-3): A. Saputra; M. Lestaluhu, K. Beknazarov, A. Nugroho, M. Marasabessy; W. Febrianto, L. Parfait, M. Lestusen; Osas Saha, L. Arnaud, Ciro (FW).

(NM – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...