Home > Piala Afrika > Prediksi Afrika Selatan vs Maroko, Piala Afrika 1 Juli 2019

Prediksi Afrika Selatan vs Maroko, Piala Afrika 1 Juli 2019

Bloemfontein – Piala Afrika 2019 bakal kembali ke depan anda dengan hidangan laga seru seperti partai antara Afrika Selatan kontra Maroko.

Prediksi Afrika Selatan vs Maroko, Piala Afrika 1 Juli 2019

Berlaga di Al Salam, Kairo, Mesir, pada Senin (01/07/2019), Bafana Bafana sungguh-sungguh akan all-out untuk memetik kemenangan supaya mampu memetik tiket pamungkas melangkah ke babak berikutnya. Saat ini, skuat asuhan Pitso Mosimane itu masih tertahan di urutan ketiga dengan petikan tiga angka.

Sedangkan Singa Atlas, mereka memang telah menetapkan diri lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, mereka dipercaya tidak bakal membiarkan duel ini begitu saja sebab ini adalah peluang untuk menjauhkan skuat tangguh seperti Afrika Selatan.

Laga ini sendiri dipercaya bakal berjalan dengan satu tujuan di mana Bafana Bafana akan menyerbu ke wilayah pertahanan Maroko. Soal dari partai ini adalah mampukah Afrika Selatan . . . . . . memenangkan pertandingan atau justru mereka kecurian sehingga patut kehilangan tiket pamungkas mengarah ke babak berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Afrika Selatan (4-4-2): Darren Keet; Thamsanqa Mkhize, Thulani Hlatshwayo, Buhle Mkhwanazi, Sifiso Hlanti; Percy Tau, Hlompho Kekana, Bongani Zungu, Themba Zwane; Sibusiso Vilakazi, Lebo Mothiba.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Nabil Dirar, Medhi Benatia, Romain Saïss, Achraf Hakimi; Mbark Boussoufa, Karim El Ahmadi, Younès Belhanda; Hakim Ziyech, Nordin Amrabat, En-Nesyri.

(YK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Aljazair vs Nigeria, Piala Afrika 15 Juli 2019

Prediksi Aljazair vs Nigeria, Piala Afrika 15 Juli 2019

Aljir – Jadwal semifinal Piala Afrika 2019 antara Aljazair menjamu Nigeria bakal dihelat di Cairo ...