Home > Berita Bola > Posisi Egy Maulana di Lechia Gdansk Bakal Digeser Sebagai Bek Kanan ?

Posisi Egy Maulana di Lechia Gdansk Bakal Digeser Sebagai Bek Kanan ?

Jakarta – Pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri kemungkinan posisinya digeser pada musim 2019/20 di klub Ekstraklasa Polandia, Lechia Gdansk. Penampilan Egy bakal terus dipantau saat beruji coba kontra Chojniczanka Chojnice hari ini.

Posisi Egy Maulana di Lechia Gdansk Bakal Digeser Sebagai Bek Kanan ?

Arsitek tim Piotr Stokowiec memiliki rencana memberi peran untuk Egy di posisi bek kanan. Hanya saja, bek kanan ini harus memiliki kemampuan menyerang yang bagus, karena ia ingin menjadikan Gdansk sebagai tim ofensif. Stokowiec ingin melihat kemampuan para pemainnya saat menghadapi klub I liga (setara dengan Liga 2) itu.

“Kami sedikit mengambil risiko, namun ada ide untuk ‘mendedikasikan’ sektor kanan pertahanan untuk pemain muda. Tentu saja kami punya pemain di sektor itu, seperti Tomek Makowski, yang sangat tangguh,” ujar Stokowiec diwartakan laman Wyborcza (22/06/2019).

“Tapi bila dilihat secara keseluruhan, terkait pemain muda, saat ini tidak ada masalah buat kami. Kami . . . . . . punya Mateusz Sopocko, Mateusz Zukowski, Daniel Mikolajewski, dan Adam Chrzanowski yang kembali bergabung dengan klub.”

“Pilihan cukup banyak. Kami akan siap sekalipun harus menurunkan tiga pemain muda. Kami ingin mereka tetap berada di dalam tim. Contohnya Sopocko yang ingin dipinjam klub lain. Begitu juga Chrzanowski.”

“Egy Maulana Vikri juga terlihat makin bagus, standarnya makin meningkat. Hari Sabtu kami akan melakukan uji coba melawan Chojniczanka, dan dia akan turun sebagai starter. Kita akan lihat hasilnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...