Home > Berita Bola > Politisi Cantik Tsamara Amany Tak Favoritkan Pemain Barcelona

Politisi Cantik Tsamara Amany Tak Favoritkan Pemain Barcelona

Jakarta – Politikus belia yang cantik Tsamara Amany tampaknya menjadikan idola tiga punggawa sepak bola tenar yaitu Ricardo Kaka, Sergio Ramos, dan Marcelo. 

Politisi Cantik Tsamara Amany Tak Favoritkan Pemain Barcelona

Wanitas asal Jakarta ini sekarang kian dikenal banyak orang usai dirinya dipilih sebagai salah satu kandidat legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (13/06/2019)

Di balik keikutsertaannya dalam pentas politik 2019, kepada INDOSPORT gadis berusia 22 tahun itu menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Madridista sejati. Ia bahkan akan membantah kalau dipaksa menggunakan kostum Barcelona. 

Tidak cuma menggemari tim sepak bola, sang wanita ini juga mengidolakan para amunisi Los Blancos, mulai dari Ricardo Kaka, Marcelo, sampai Sergio Ramos.

“Sebenarnya Kaka juga yang bikin aku suka Real Madrid. Sayangnya, waktu di Madrid kualitas Kaka justru menurun dan akhirnya jarang dimainkan,” ujar Tsamara.

Ketika ditanya apakah . . . . . . ia cuma menggemari pilar sepak bola yang punya muka elok, sang politikus itu dengan tegas merespon ‘tidak’ dan menjelaskan bahwa dirinya adalah pendukung berat Marcelo.

“Aku juga suka Marcelo, lho,” kata Tsamara Amany sambil tersenyum.

Sementara ketika ditanya alasan mengapa ia menggemar bek asal Spanyol itu, Tsamara menerangkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu punya jiwa kepemimpinan, memiliki potensi menyerang, dan tangguh tubuhnya.

(SG – Satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...