Home > Berita Liga Inggris > Pogba Minta Dimasukkan Dalam Daftar Jual MU

Pogba Minta Dimasukkan Dalam Daftar Jual MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diberitakan ingin sekali untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim kompetisi mendatang.

Pogba Minta Dimasukkan Dalam Daftar Jual MU

Meski tampil cukup memuaskan di MU, dengan 16 gol dan 11 assist dari total 47 penampilannya bersama MU, namun Paul Pogba masih sering mendapatkan kritikan karena dinilai tidak konsisten performanya.

Mendengar kritikan-kritikan tersebut, pemain asal Prancis ini sepertinya mulai gerah dan mencari klub lain, dan Real Madrid menjadi pilihan utama Pogba di musim panas nanti.

Bahkan menurut laporan ABC, gelandang berusia 26 tahun ini menyatakan siap dimasukkan ke dalam daftar transfer The Red Devils agar bisa pindah ke Stadion Santiago Bernabéu.

Tidak hanya itu saja, Pogba diberitakan ‘mengancam’ mogok main bila tidak diizinkan bergabung ke Real . . . . . . Madrid. Hal ini tentu saja membuat MU khawatir dapat mengganggu performa tim secara keseluruhan.

Meski demikian, MU tidak akan melepas Pogba dengan mudah ke Real Madrid, sebab tim berjulukan The red Devils ini meminta biaya transfer yang cukup tinggi, yakni mencapai 150 juta ponds yang membuat Real Madrid harus berpikir ulang untuk membawa Paul Pogba.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...