Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Buka Suara Soal Rumor Berselisih Dengan Solskjaer

Pogba Buka Suara Soal Rumor Berselisih Dengan Solskjaer

Manchester – Paul Pogba akhirnya buka bicara masalah rumot hal retak ikatannya dengan Ole Gunnar Solskjaer, juru taktik Manchester United. Pogba menerangkan rumor tersebut sungguh tidak betul, sejak lama dia mengadakan ikatan sangat baik dengan si baby-faced.

Pogba Buka Suara Soal Rumor Berselisih Dengan Solskjaer

Pemain asal Perancis itu mencapai penampilan terbaiknya pada musim 2018/2019 lalu saat tampil di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu. Waktu itu, pada paruh musim, eks juru latih Molde itu didapuk menggantikan Jose Mourinho yang dianggap tidak berhasil mengembangkan permainan Red Devils. (13/06/2019)

Pada masa-masa awal kepelatihan manajer berusia 46 tahun itu, United menikmati perjalanan istimewa, khususnya eks winger Juventus itu. Dia melesakkan delapan brace dan membuat lima assists pada sembilan duel perdana sang juru latih.

Sayangnya, level permainan Setan Merah kembali merosot menjelang penghujung musim. Kualitas pria kelahiran Kristiansund, Norwegia itu kembali diragukan cuma sensasi seketika. Playmaker berusia 26 tahun ini pun diberitakan tidak yakin lagi dengan Solskjaer.

Waktu . . . . . . itu, isu mejadi jamur tidak terkendali. Beritanya, pilar Timnas Perancis itu menyesali keputusan tim yang memberikan sang arsitek jabatan paten. Sang amunisi masih merasa ragu kualitas ayah tiga anak itu yang kurang berpengalaman.

Sekarang, mengutip The Times, gelandang bernomor punggung 6 itu menolak keras rumor tersebut. Dia menyatakan menjalin ikatan baik dengan sang juru racik.

“Saya beberapa kali mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan dia saat masih jadi pemain muda, jadi saya sudah mengenal dia cukup lama dan saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan dia,” tegas Pogba.

(NS – Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...