Home > Berita Liga Champions > Pirlo Tak Terkesan Dengan Penampilan Divock Origi di Final Liga Champions

Pirlo Tak Terkesan Dengan Penampilan Divock Origi di Final Liga Champions

Turin – Mantan bintang Timnas Italia Andrea Pirlo melontarkan kritik pedas terkait sikap Divock Origi sepanjang laga final Liga Champions, dan merasa sang penyerang hanya tersorot kamera oleh gol yang dicetaknya.

Pirlo Tak Terkesan Dengan Penampilan Divock Origi di Final Liga Champions

Pirlo, yang pernah dua kali menggenggam Si Kuping Besar, menonton langsung pertandingan final yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6) malam.

Pada duel tersebut Liverpool sukses membenamkan perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti di awal pertandingan. Sementara itu Origi diturunkan dari bench pemain cadangan di menit ke-58 untuk menggantikan Roberto Firmino, sukses mencetak gol penyegel kemenangan ke gawang Hugo Lloris pada menit ke-87.

Selain itu Pirlo juga menyoroti sejumlah pemain Tottenham yang menurutnya tidak menunjukkan permainan terbaik.

“Tottenham tidak menunjukkan karakter, ada pemain seperti Dele Alli dan Christian Eriksen yang tidak ingin memegang bola,” ujar . . . . . . mantan pemain Juventus itu kepada Sky Sport Italia (04/06/2019).

“Sangat sedikit kualitas di lini tengah, dan insiden penalti membuat semua perbedaan. Jangan salah paham, itu bukan hanya piala yang layak untuk keseluruhan musim Liverpool, tetapi juga untuk para penggemar mereka yang luar biasa.”

“Meski begitu, Origi bermain mengerikan. Dia keluar dari bagnku cadangan dengan sikap yang buruk, tidak layak untuk bermain di final Liga Champions. Jika dia tidak mencetak gol itu, mereka [Liverpool] harus mendepaknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...