Home > Berita Bola > Piala Merlion, Indra Sjafrie Tegaskan Sudah Siap Hadapi Thailand

Piala Merlion, Indra Sjafrie Tegaskan Sudah Siap Hadapi Thailand

Jakarta – Juru racik timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri, menyebut bahwa pihaknya telah mengantongi kekuatan yang dimiliki Thailand. Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Jumat (07/06/2019).

Piala Merlion, Indra Sjafrie Tegaskan Sudah Siap Hadapi Thailand

Indra telah memanggil 22 pemain untuk ikut serta dalam ajang tersebut. Piala Merlion dijadikan rangkaian persiapan sebelum timnas Indonesia U-23, berlaga di SEA Games akhir tahun ini.

Sebelumnya para pemain timnas Indonesia U-23, melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta. Skuad Garuda Muda tersebut tak hanya berlatih saja, namun juga berujicoba dengan klub Liga 2 PSIM Yogyakarta, beberapa hari lalu.

“Persiapan tim sudah siap menghadapi Thailand. Kami menjalani satu kali latihan di sini dan . . . . . . telah mempelajari kekuatan Thailand apalagi kami sudah 2 kali bertemu di tahun ini,” kata Indra.

“Skuad yang kami bawa di Piala Merlion ada banyak pemain baru, tujuannya adalah untuk menggali potensi pemain baru. Ajang ini sangat bagus untuk melihat sejauh mana perkembangan pemain dan periodesasi menuju SEA Games,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...