Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Petr Cech Kembali Ke Chelsea Dengan Peran Baru di Belakang Layar

Petr Cech Kembali Ke Chelsea Dengan Peran Baru di Belakang Layar

London – Chelsea resmi memberikan jabatan baru untuk mantan penjaga gawang mereka, Petr Cech sebagai penasihat teknik dan performa klub.

Petr Cech Kembali Ke Chelsea Dengan Peran Baru di Belakang Layar

Sosok berusia 37 tahun itu akan melakoni peran yang bertujuan membantu peningkatan penampilan klub serta menjaga hubungan di antara akademi dan skuad utama.

Kepulangannya terjadi usai ia mengumumkan pada awal tahun ini bahwa akan gantung sarung tangan pada akhir musim 2018/19 ini, dengan laga profesional terakhirnya adalah saat Arsenal menyerah 4-1 dari Chelsea di babak final Liga Europa.

“Saya merasa sangat terhormat memiliki kesempatan untuk bergabung lagi dengan Chelsea dan membantu untuk menciptakan lingkunan kerja tingkat tinggi demi melanjutkan kesuksesan klub yang . . . . . . telah terjadi selama 15 tahun terakhir,” ujar Cech selepas resmi pulang ke Stamford Bridge (21/06/2019).

“Saya menantikan tantangan baru dan berharap saya dapat menggunakan semua pengetahuan dan pengalaman sepakbola saya untuk membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...