Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Petinggi Inter Khawatir Fans Hanya Berikan Dukungan Lewat Medsos

Petinggi Inter Khawatir Fans Hanya Berikan Dukungan Lewat Medsos

Milan – Inter Milan yang diwakili oleh Beppe Marotta mengaku khawatir para penggemar sepakbola hanya menjadi fans di media sosial. Menurutnya, medsos terkadang bisa menjadi sebuah ancaman bagi klub.

Petinggi Inter Khawatir Fans Hanya Berikan Dukungan Lewat Medsos

Marotta menyebut dampak media sosial yang memberikan pengaruh pada Inter, misalnya saat polemik Mauro Icardi dan istrinya. sejumlah Postingan sang bintang kerap memancing kontroversi.

Icardi sendiri akhirnya dibebastugaskan dari posisinya sebagai kapten Nerazzurri. Dalam pandangan Marotta, medsos terkadang bisa menjadi bumerang bagi klub.

“Media sosial adalah instrumen yang tidak tidak bisa kami kendalikan dan hentikan, sebab media sosial bagian dari ruang pribadi para pemain dan keluarga mereka,” ujar Morata dalam sebuah event diskusi kemampuan leadership di Milan (14/06/2019).

“Kami tidak bisa memblokir penggunaan Instagram dan Twitter. . . . . . . Yang kami harus lakukan adalah memastikan setiap orang memahami media sosial bisa menjadi instrumen yang baik, tapi juga bisa menjadi sesuatu yang berbahaya,” jelasnya.

“Inilah kenyataan yang kami semua harusnya beradaptasi. Sebab beberapa tahun lalu media sosial tidak ada. Faktanya, ketika saya memulai pekerjaan ini, kami bahkan tidak memiliki handphone,” pungkas eks direktur Juventus tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...