Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Depak Luciano Leandro Dari Kursi Pelatih

Persipura Depak Luciano Leandro Dari Kursi Pelatih

Jayapura – Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mengakhiri kontra dengan nahkoda asal Brasil, Luciano Leandro, Minggu (30/06/2019).

Persipura Depak Luciano Leandro Dari Kursi Pelatih

Via pengumumannya, Ketua Umum Mutiara Hitam, Benhur Tomi Mano menuturkan, pihaknya bersama eks pemain Persija itu sudah menyudahi kerjasama itu.

“Kita sudah bertemu dan berbicara dan coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kita alami, beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan,” ujar Benhur.

Pria asal Jayapura itu menambahkan, pihaknya sudah mengirimkan permohonan maaf sekaligus ujaran terima kasih, sebab sang nahkoda telah menjadi bagian dari klub asal Papua itu dalam beberapa bulan pamungkas.

“Untuk hal tersebut, saat ini kita akan mencari . . . . . . dan menyiapkan pelatih baru, yang nantinya akan menggantikan pelatih Luciano Leandro,” pungkasnya.

Manajemen Mutiara Hitam sendiri belum menentukan siapa pengganti arsitek asal Brasil itu di kursi juru latih. Menurut isu yang beredar, manajemen sekarang tengah merayu Jacksen F Tiago untuk kembali.

(CV – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...