Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Umumkan Perekrutan Kembali David da Silva

Persebaya Umumkan Perekrutan Kembali David da Silva

Surabaya – Persebaya Surabaya membuat keputusan mengejutkan dengan merilis perekrutan David da Silva. Ya, penyerang asal Brasil itu untuk kali kedua bergabung dengan Green Force, usai musim lalu tampil tajam.

Persebaya Umumkan Perekrutan Kembali David da Silva

David mendonasikan 20 gol untuk Persebaya musim lalu, atau hanya terpaut satu gol dari pencetak gol terbanyak Liga 1 2018, Aleksandar Rakic. Karena itulah kepulangan David dirasa bakal menjadi solusi untuk tim.

Sebagaimana diketahui, David sempat bergabung dengan klub Korea Selatan, Pohang Steelers, namun gagal menujukkan taringnya di sana. David mengaku bahagia bisa kembali berseragam Persebaya.

“Selama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra [Wahyudi, manajer Persebaya] sejak lama. Itulah yang membuat proses saya kembali bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus,” ucap David.

“Selain manajemen yang profesional, dukungan fans yang luar biasa juga membuat saya senang di Persebaya. Itu penting, . . . . . . karena istri dan anak-anak saya nyaman di sini,” sambung mantan pemain Al Khor dan Al Qadsia tersebut.

Candra mengisyaratkan bahwa masa kerja David bukan hanya satu musim bersama Persebaya. Selain itu, dapat dipastikan bahwa kehadiran David membuat Amido Balde harus pasrah tercoret dari skuat arahan Djadjang Nurdjaman.

”Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar. David akan bersama kami tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan,” pungkas Candra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...