Home > Berita Liga Indonesia > Permainan Persebaya Dinilai Sudah Meningkat

Permainan Persebaya Dinilai Sudah Meningkat

Surabaya – Persebaya Surabaya belum mampu mendulang kemenangan kala menghadapi Madura United pada leg pertama babak perempat-final Piala Indonesia 2018/19. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/06/2019), kedua tim berbagi angka 1-1.

Permainan Persebaya Dinilai Sudah Meningkat

Hasil itu membuat episode negatif Persebaya masih terus berlanjut. Sebelumnya, dalam tiga pertandingan awal Liga 1 mereka meraih dua kali hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Deretan hasil mengecewakan itu membuat Bonek, sebutan untuk pendukung Persebaya, tak mampu menyembunyikan kekecewaan. Mereka pun meluapkan kekesalannya sesaat laga kontra Madura United akan berakhir.

Kapten tim Persebaya, Ruben Karel Sanadi, bisa mengerti alasan kekecewaan Bonek. Karena itulah, dia bersama rekan-rekannya sudah bertekad . . . . . . untuk memperbaiki hasil di pertandingan selanjutnya.

“Kami juga kecewa dengan hasil di lapangan. Tapi, secara tim permainan semakin membaik dan semoga di laga berikutnya bisa memetik hasil positif,” ucap Ruben, seperti dikutip Antara (20/06/2019).

“Sekali lagi, kami mohon maaf karena skor akhir sangat mengecewakan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...