Home > Berita Bola > Performa Hambali Tolib Mulai Disorot Media Asing

Performa Hambali Tolib Mulai Disorot Media Asing

Zagreb – Muhammad Hambali Tolib memperoleh tanggapan masyarakat pencari bakat peemain sepak bola muda asal Inggris, Labnation Scout Football. Pilar asal Makkassar ini dinilai punya beberapa atribut unggulan.

Performa Hambali Tolib Mulai Disorot Media Asing

Amunisi Timnas Indonesia U-23 ini diujarkan punya tiga atribut utama, yaitu kaki kiri yang tangguh,  keseimbangan badan, dan kontrol bola yang baik. Dengan kualitas tersebut, punggawa yang tengah melakoni trial di NK Lokomotiva Zagreb ini dihargai 25 ribu euro (sekitar 402 juta rupiah). (29/06/2019)

Ia juga memperoleh tanggapan atas performanya di skuat asuhan Indra Sjafri itu. Ia terdaftar sudah mengoleksi tiga penampilan dan satu brace. Ia terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam turnamen Merlion Cup 2019 di Singapura.

Sejauh ini, ia sudah bermain untuk dua tim besar di kompetisi sepak bola Indonesia. Kedua skuat itu adalah Sriwijaya FC dan Persela.

Pilar berpostur tinggi 170cm itu sekarang masih melakoni pemusatan latihan bersama Lokomotiva. Kalau ia memperlihatkan penampilan terbaiknya, bukan mustahil ia bakal diikutkan ke Belanda dan Belgia untuk beruji tanding dengan beberapa tim di sana.

Sejauh ini, ia sudah menunjukan aksinya saat sukses melesakkan brace tendangan bebas jarak dekat di salah satu partai uji tanding kontra Karlovac pada menit ke-86. Dalam pertandingan tersebut, ia menyumbang gol pamungkas dan memenangkan Lokomotiva dengan kedudukan telak 8-2.

(WL – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...