Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Jadi Tumbal Laga Imbang Kontra Madura United

Penyerang Persib Jadi Tumbal Laga Imbang Kontra Madura United

Bandung – Ezechiel N’douassel jadi tumbal kala Persib Bandung dipaksa Madura United menuai hasil imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, 23 Juni 2019. Bintang asal Chad tersebut mengalami cedera dislokasi bahu kanan.

Penyerang Persib Jadi Tumbal Laga Imbang Kontra Madura United

Cedera tersebut usai Eze terlibat kontak fisik dengan pemain Madura United jelang bubarab pertandingan. Sosok dengan nomor punggung 10 ini pun langsung diangkut keluar lapangan dan digantikan oleh Henhen Herdiana.

Sebelum mendapatkan cedera Eze, mencatatkan namanya di papan skor. Pemain berusia 31 tahun itu mempersembahkan gol lewat eksekusi penalti yang sekaligus jadi gol debutnya musim ini.

“Eze mengalami cedera pada bahu. Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada dislokasi pada bahunya. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah pertandingan selesai untuk penanganan lebih lanjut,” kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Ditambahkan . . . . . . pula, Rene Alberts mengatakan pihaknya belum bisa memastikan bakal menutunkan Eze atau tidak ketika menghadapi Bhayangkara FC. Duel ini dijadwalkan berlangsung pada 30 Juni mendatang.

“Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya,” ujarnya.

“Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...