Home > Berita Liga Italia > Lazio > Penyerang Lazio Bantah Tudingan Yang Mengaitkannya Dengan Pengaturan Skor

Penyerang Lazio Bantah Tudingan Yang Mengaitkannya Dengan Pengaturan Skor

Roma – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, menampik tudingan yang mengaitkan dirinya dengan skandal pengaturan skor yang kini memanas di La Liga Spanyol.

Penyerang Lazio Bantah Tudingan Yang Mengaitkannya Dengan Pengaturan Skor

Nama pemain asal Italia itu disinggung dalam perbincangan telepon yang disadap antara dua orang yang telah ditahan sebagai bagian dari investigasi Operasi Oikos.

Disebutkan oleh salah satu pihak bahwa Immobile secara rutin terlibat taruhan secara ilegal, namun kini sang pemain – bersama pengacara – menolak keras hal tersebut.

“Kritik saya sesuka Anda sebagai seorang pesepakbola, tetapi cuci mulut Anda sebelum berbicara tentang saya sebagai seorang pria,” tulisnya dalam akun Instagram-nya (17/06/2019).

“Ada momen-momen dalam hidup . . . . . . yang harus dihadapi dan tidak ditahan. Ada momen-momen di mana Anda harus beraksi dan tidak tidur.”

“Ada momen-momen ketika Anda harus berteriak tentang siapa Anda dan tidak membiarkan seorangpun mendikte siapa diri Anda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...