Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Timnas Argentina Ini Masuk Bidikan MU

Pemain Timnas Argentina Ini Masuk Bidikan MU

Manchester – Manchester United diberitakan siap membayarkan 67 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah) demi merekrut Giovani Lo Celso dari Real Betis.

Pemain Timnas Argentina Ini Masuk Bidikan MU

Dilansir dari Manchester Evening News, Beticos diberitakan akan kehilangan winger asal Argentina itu pada jendela transfer musim panas 2019. (15/06/2019)

Faktor itu karena Setan Merah dikabarkan akan mengadakan penawaran, dengan Verdiblancos diberitakan akan melepaskan pilar Timnas Argentina tersebut sebesar 67 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Nilai tersebut 22 juta pound (396 miliar rupiah) lebih rendah dari nilai perjanjian pelepasan aslinya yang sampai 89 juta pound (sekitar 1,6 triliun rupiah).

Pesaing The Red Devils di Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pernah lebih awal mengemukakan tawaran sebesar 53 juta pound (sekitar 955 miliar rupiah) untuk sang playmaker.

Tetapi, sang juru taktik, Mauricio Pochettino, diberitakan sudah mendesak petinggi tim untuk membikin tawaran anyar, meskipun amunisi berusia 23 tahun ini . . . . . . diberitakan tetap akan memilih The Lilywhites.

Faktor itu kemudian menghilangkan pendapat bahwa Tottenham menaruh minat pada lini tengah Sporting CP, Bruno Fernandes, dan membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ada di garis terdepan.

Di sisi lain, punggawa kelahiran Rosario, Argentina itu sekarang sedang berlabuh bersama tim Argentina di Copa America 2019.

La Albiceleste akan melawan Kolombia, pada duel pertama Grup B, yang digelar di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu (15/06/2019) waktu setempat.

(ET – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...