Home > Berita Bola > Pemain Muda Indonesia Ungkap Mimpinya Lolos Ke Piala Dunia

Pemain Muda Indonesia Ungkap Mimpinya Lolos Ke Piala Dunia

Jakarta – Pesepakbola muda Indonesia, Rendy Juliansyah, menyampaikan impiannya untuk bisa mengantar tim nasional (timnas) Indonesia tampil di Piala Dunia. Rendy sendiri punya pengalaman nyaris meloloskan timnas junior Indonesia ke Piala Dunia.

Pemain Muda Indonesia Ungkap Mimpinya Lolos Ke Piala Dunia

Itu terjadi saat dirinya memperkuat timnas Indonesia U-16 pada 2018 lalu. Kala itu, Rendy yang juga ikut membawa timnas U-16 membawa pulang trofi Piala AFF U-16 2018, mampu mengantar tim yang dijuluki Garuda Asia menapaki tangga babak perempat-final.

Sayang, hanya menyisahkan satu langkah lagi ke semi-final yang artinya mendapatkan jatah otomatis ke Piala Dunia U-17 2019, Indonesia dijegal oleh Australia dengan skor 2-1 di fase delapan besar.

“Tentunya sangat . . . . . . excited (antusias) banget, karena sudah sangat lama Indonesia memimpikan bisa lolos ke Piala Dunia. Tidak cuma pemain, tapi seluruh masyarakat Indonesia juga memimpikannya,” kata Rendy, dalam jumpa pers dukungan CLEAR untuk PSSI mewujudkan mimpi ke Piala Dunia di Garuda Cafe, kawasan SUGBK. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...