Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Ini Bakal Dijual Milan Gara-gara Menuntut Kenaikan Gaji

Pemain Ini Bakal Dijual Milan Gara-gara Menuntut Kenaikan Gaji

Milan – Amunisi sayap AC Milan, Suso, beritanya akan dijual timnya itu karena dirinya minta kenaikan upah.

Pemain Ini Bakal Dijual Milan Gara-gara Menuntut Kenaikan Gaji

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calcio Mercato, pemain asal Spanyol itu minta digaji sebesar 6 juta euro setiap musim atau sekitar Rp96 miliar.

Sayangnya, Rossonerri memandang tuntutannya tersebut sangat tinggi. Sehingga, mereka menentukan untuk meletakkan penyerang berusia 25 tahun itu pada jendela transfer musim panas 2019 dengan label nilai 30 juta euro atau sekitar Rp483 miliar.

Kalau punggawa kelahiran Cadiz, Spanyol tersebut sungguh-sungguh pergi, ia tidak perlu cemas. Lantaran, salah satu tim LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, sudah lama mengharapkannya. Bahkan, mereka bersedia membayar perjanjian 38 juta euro (sekitar Rp613 miliar).

Pilar Timnas Spanyol itu sendiri sempat memperkuat Liverpool pada 2012-2015. Tetapi, pada 2013-2014, . . . . . . sang penyerang itu dipinjamkan ke Almeria. Pada 2015, ia berlabuh ke San Siro. Akan tetapi, kembali dipinjamkan ke Genoa pada 2016.

Bersama Diavolo itu, amunisi bernomor punggung 8 ini sudah menyumbang 23 brace dan merancang 35 assists dari 136 laga yang ia lakoni. Bersama II Grifone, sang pemain cuma sanggup mencetak enam gol dan menyumbang satu assist dari 19 partai.

(WJ – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...