Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pemain Incaran Arsenal Enggan Tinggalkan Bournemouth

Pemain Incaran Arsenal Enggan Tinggalkan Bournemouth

London – Pilar Bournemouth, Callum Wilson menuturkan bahwa teman seskuatnya, Ryan Fraser tidak akan hijrah ke Arsenal pada musim panas 2019 ini.

Pemain Incaran Arsenal Enggan Tinggalkan Bournemouth

The Gunners memang telah berencana untuk merekrut gelandang asal Skotlandia itu sesudah ketidakberhasilan mereka memetik trofi kampiun Liga Europa 2018/2019. (07/06/2019)

Pada Liga Europa 2018/2019 antara Chelsea kontra skuat asuhan Unai Emery itu, The Blues sukses keluar sebagai kampiun setelah menaklukkan Arsenal dengan skor 4-1.

Menilik keadaan begitu, tidak takjub kalau The Gunners berencana untuk memperkukuh skuatnya dengan memboyong amunisi anyar pada musim panas 2019.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Arsenal terlihatnya tidak akan mampu untuk membeli punggawa kelahiran Aberdeen, Britania Raya itu dari Bournemouth. Pasalnya, teman seskuatnya menuturkan bahwa ia tidak berencana untuk melirik tim lain saat ini.

“Saya bisa pastikan bahwa ia (Fraser) tidak akan pergi kemana-mana pada musim panas ini,” ujar Wilson.

“Dia sangat membantu saya di dalam tim. Dia juga menyumbangkan beberapa assists . . . . . . untuk saya mencetak gol. Saya yakin dia tidak akan pergi,” pungkasnya.

Meskipun begitu, tidak ada pemberitahuan resmi terkait bagaimana jawaban dari sang gelandang sendiri terkait tawaran The Gunners tersebut.

Punggawa berpostur tinggi 163cm itu sudah membela The Cherries dari 2013 yang lalu. Di level Liga Primer Inggris, sang pilar sudah melesakkan 19 brace dari 155 laga.

Sementara pada musim ini, winger bernomor punggung 24 tahun itu sudah menyumbang delapan brace dan membuat 15 assists dari 42 partai yang ia lakoni di Liga Primer Inggris 2018/2019, Piala Liga Inggris 2018/2019, dan Piala FA 2018/2019.

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...