Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Asing Persib Ajak Keluarga Liburan Ke Lembang Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Pemain Asing Persib Ajak Keluarga Liburan Ke Lembang Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Bandung – Punggawa Persib Bandung, Rene Mihelic masih mempunyai waktu beberapa hari sebelum menjalani partai menjamu Tira Persikabo. Duel ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/06/2019) pukul 18.30.

Pemain Asing Persib Ajak Keluarga Liburan Ke Lembang Jelang Lawan TIRA-Persikabo

Tiga hari menjelang laga itu dimulai, winger asal Slovenia itu memanfaatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga. Salah satu tempat bertamasya di Lembang Bandung menjadi alternatif sang pemain asing itu untuk menyelesaikan waktunya.

Kekasih dan anak dari pilar berusia 30 tahun itu hadir langsung ke Indonesia untuk liburan di tanah air. Playmaker berpostur tinggi 177cm itu pun mengekalkan momen liburan itu ke media sosial Instagramnya.

“Hari yang indah bersama keluarga, kami menikmati keseruan bersama banyak . . . . . . binatang,” tulis Rene. Di tempat tersebut, putri Rene tampak bahagia bisa bermain dengan binatang, seperti: anjing, kambing, dan ular.

Sebelumnya, amunisi kelahiran Maribor, Slovenia itu juga pernah mengajak keluarganya ke Bali. Pulau Dewata memang tempat tujuan kesukaan bagi wisatawan baik domestik maupun luar negeri.

Usai ini sang pemain akan kembali berjuang dengan Maung Bandung yang saat ini menempati posisi delapan di klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

(GP – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...