Home > Piala Afrika > Pelatih Senegal Konfirmasi Sadio Mane Absen di Laga Pertama Piala Asia 2019

Pelatih Senegal Konfirmasi Sadio Mane Absen di Laga Pertama Piala Asia 2019

Liverpool – Arsitek tim Senegal Aliou Cisse menyampaikan konfirmasi bahwa winger andalan Liverpool Sadio Mane belum bisa tampil pada pertandingan pertama mereka di Piala Afrika 2019 lawan Tanzania, Minggu (23/06/2019), karena akumulasi kartu.

Pelatih Senegal Konfirmasi Sadio Mane Absen di Laga Pertama Piala Asia 2019

Hal itu terjadi usai Mane diganjar dua kartu kuning selama fase kualifikasi. Mane mendapat kartu kuning pertama saat menyegel kemenangan tipis 1-0 atas Guinea Khatulistiwa di Malambo pada November 2018, dan kembali mendapat kartu kuning saat menang meyakinkan 2-0 kontra Madagaskar pada Maret lalu.

Cisse dalam pernyataannya mengatakan bahwa pihaknya telah mengantisipasi absennya salah satu pemain terbaik di timnya itu. “Ketidakhadirannya seharusnya tidak akan mengganggu kami. Tentu saja kehadiran Sadio sangat berarti, tetapi tanpanya kami tetap kuat,” katanya (16/06/2019).

“CAF [Konfederasi Sepakbola . . . . . . Afrika] telah memutuskan, jadi kami tidak akan berlarut-larut [dengan masalah ini]. Tentu saja, dengan Sadio kami akan bermain sangat baik, tetapi bahkan tanpa dia kami akan tetap bermain sangat baik.”

“Kita semua tahu bahwa Sadio akan menjalani turnamen dengan baik, tapi para pemain di sekitarnya harus meningkatkan level mereka. Itulah cara kami akan bermain di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Senegal vs Benin, Piala Afrika 10 Juli 2019

Prediksi Senegal vs Benin, Piala Afrika 10 Juli 2019

Dakar – Laga perempat final Piala Afrika 2019 antara Senegal melawan Benin, pada Rabu (10/07/2019) ...