Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Semen Padang Kecewa Timnya Kalah Tipis Lawan Perseru BLFC

Pelatih Semen Padang Kecewa Timnya Kalah Tipis Lawan Perseru BLFC

Padang – Arsitek tim Semen Padang, Syafrianto Rusli, tak bisa menutupi rasa kecewanya, usai timnya ditumbangkan tamunya Perseru Badak Lampung FC. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/06/2019) malam WIB, Semen Padang menyerah dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Semen Padang Kecewa Timnya Kalah Tipis Lawan Perseru BLFC

Syafrianto tak membantah jika permainan timnya kurang berkembang, karena adanya sejumlah perubahan yang dilakukan.

“Saya minta maaf kepada suporter dan masyarakat Sumbar (Sumatera Barat, karena tak bisa memberikan kemenangan malam ini,” ujarnya, usai laga.

Menurutnya, salah satu penyebab hasil buruk yang diderita oleh timnya adalah sedikit lengah dalam bertahan. “Dua gol lawan tercipta, karena mereka bisa memanfaatkan serangan balik,” lanjutnya.

Ditanya soal tak memainkan legiun asing Karl Max Barthelemy, itu disebabkan . . . . . . kondisi si pemain yang tak siap secara fisik.

“Sebenarnya dia (Barthelemy) sudah kami siapkan untuk pertandingan ini. Tapi tadi pagi dia mengeluhkan sakit di punggungnya dan dokter tim tak memberi izin bermain,” jelas pelatih berusia 57 tahun itu.

“Kami seharusnya juga bisa mencetak gol lebih banyak, tapi beberapa peluang gagal kami manfaatkan jadi gol,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...