Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSIS Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Perubahan Jadwal di Kompetisi Indonesia

Pelatih PSIS Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Perubahan Jadwal di Kompetisi Indonesia

Semarang – Laga matchday kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) antara Bali United kontra PSIS Semarang menjalani perubahan.

Pelatih PSIS Mengaku Sudah Terbiasa Dengan Perubahan Jadwal di Kompetisi Indonesia

Awalnya, pertandingan yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar itu akan berlangung, 21 Juni namun kemudian dimundurkan sehari.

Mundurnya jadwal itu ditengarai lantaran alasan broadcasting dari pihak operator liga. Meskipun memiliki tambahan waktu sehari, tetapi nahkoda Laskar Mahesa Jenar, Jafri Sastra masa bodoh dengan perubahan jadwal tersebut.

“Kalau mau mundur sehari saya bawa senyum saja. Kita sudah biasa menghadapi hal semacam itu (di sepak bola Indonesia),” kata Jafri kepada portal berita olahraga INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Rabu (12/06/2019).

“Mau dua hari sekali pertanding, atau tiap hari bermain ya kita jalan saja. Ibarat orang perang ya tetap lanjut,” tambah pelatih berusia 55 tahun itu.

Juru taktik berusia 54 tahun itu menerangkan, dirinya . . . . . . fokus memaksimalkan waktu yang ada untuk memantapkan persiapan sebelum bertolak ke Pulau Dewata. Menu latihan gabungan taktik dan fisik diberi kepada Hari Nur Yulianto dan kolega.

Arsitek asal Padang itu cukup sumringah dengan keadaan yang dilihatkan para amunisi pasca libur lebaran. Tidak cuma masalah kebugaran, motivasi pilar klub asal Kota Lumpia itu disebutnya juga terus mendongkrak.

“Alhamdulillah selama tiga hari latihan, aspek yang kita inginkan berjalan dengan baik. Artinya ada banyak hal positif yang dibawa anak-anak,” ucapnya.

(FJ – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...