Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Cukup Senang Curi Satu Poin di Markas Persela

Pelatih Persija Cukup Senang Curi Satu Poin di Markas Persela

Jakarta – Walau kurang puas usai gagal mendulang kemenangan kala bermain imbang tanpa gol kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/06/2019) malam WIB, arsitek tim Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku senang dengan penampilan pemain.

Pelatih Persija Cukup Senang Curi Satu Poin di Markas Persela

Banuelos berpendapat duel antara Persija dan Persela berjalan menarik. Kedua tim berusaha memetik kemenangan perdana musim ini, namun gagal terealisasi akibat penyelesaian akhir yang tidak sempurna.

“Bagi kami memang merasa ada kecewa, karena target kami datang ke Lamongan adalah kemenangan. Tapi pertandingan sudah bagus, dan menyerang. Kami tetap harus bersyukur, dan apresiasi kerja keras para pemain,” tutur Banuelos.

“Kedua tim sudah bermain baik, bermain menyerang, terjadi banyak peluang. Tidak bagi kami saja, tapi juga tim Persela. Itulah sepakbola. Kami puas dengan hasil draw, baru dua minggu saya melatih dan senang atas kerja keras semua pemain.”

“Kami . . . . . . menyadari bermain di Lamongan tidak gampang. Namun saya ingin tim terus maju, yang sudah berlalu biarlah berlalu, kini kami harus fokus ke depan, dan bersyukur atas hasil yang diraih.”

Pendapat yang sama disampaikan oleh Feby Eka Putra yang mengatakan, dirinya mensyukuri hasil yang didapat, meski tidak sesuai dengan target.

“Sangat bersyukur, meski kami ingin mencuri 3 poin. Tapi inilah sepakbola, kami harus tetap fokus untuk ke depannya. Alhamdulillah mensyukuri raihan satu poin,” kata Feby. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...