Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Tak Persoalkan Perubahan Status Tuan Rumah Kontra Bhayangkara FC

Pelatih Persib Tak Persoalkan Perubahan Status Tuan Rumah Kontra Bhayangkara FC

Bandung – Juru racik Persib Bandung Robert Rene Alberts, menyebut tak masalah jika timnya lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah kontra Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan Liga 2019. Partai tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Juni 2019.

Pelatih Persib Tak Persoalkan Perubahan Status Tuan Rumah Kontra Bhayangkara FC

Sejatinya, Bhayangkara FC yang dijadwalkan menjamu Persib pada laga tersebut. Namun, The Guardian tidak mendapat izin dari pihak kepolisian untuk menggelarnya.

Karena itulah, Bhayangkara FC langsung menghubungi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk meminta pertukaran status kandang. Persib bersedia menggelar laga ini lebih dulu.

“Kami sudah dapat pemberitahuan. Kami akan melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat hari Minggu 30 Juni nanti. Kami sedang mempersiapkan itu . . . . . . mulai hari ini,” ujar Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Jelang laga, Rene Alberts, membidik poin sempurna. Hal ini agar peluang Maung Bandung, untuk memenangkan gelar juara pada akhir musim masih tetap terjaga.

“Tentunya saya harus sepakat. Karena akan tidak baik bila ada pertandingan lainnya yang ditunda,” ucap sosok asal Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...