Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Sanjung Performa Kiper Persija

Pelatih Persela Sanjung Performa Kiper Persija

Lamongan – Arsitek tim Persela Lamongan Aji Santoso berpendapat penampilan gemilang penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa menjadi salah satu faktor tim kesayangannya gagal mengemas kemenangan, dan harus puas berbagi angka tanpa gol di Stadion Surajaya, Sabtu (22/06/2019) malam WIB.

Pelatih Persela Sanjung Performa Kiper Persija

Hasil itu membuat Persela gagal menyudahi puasa kemenangan. Walau mengantongi beberapa peluang lewat Alex dos Santos, Rafael ‘Rafinha’ Gomes, Malik Risaldi, Marcel Kararbo, hingga Sugeng Efendi, mereka masih saja menemui jalan buntu.

“Saya melihat pemain sudah berusaha sangat maksimal. Menurut saya kami tidak beruntung, karena banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol, mampu diantisipasi Andritany dengan bagus,” ungkap Aji.

Aji tak membantah jika absennya Muhammad Hambali di lini tengah membuat tim besutannya kehilangan kreator, walau eks pelatih Arema . . . . . . FC ini sudah mencoba mengatasinya dengan memasang Rafinha di posisi tersebut.

“Kami tidak ada playmaker yang mengalirkan bola ke striker. Saya mainkan Rafinha karena tidak ada pilihan lain. Biasanya Rafinha main di samping, saya mainkan di bawah striker dengan tujuan ada banyak kombinasi dengan Alex. Tetapi memang dengan tidak adanya Hambali, distributor bolanya tidak ada,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...