Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Atur Siasat Latihan Guna Hadapi Jadwal Padat

Pelatih Persebaya Atur Siasat Latihan Guna Hadapi Jadwal Padat

Surabaya – Persebaya Surabaya diminggu-minggu ini sedang meladeni jadwal laga yang padu. Baik itu jadwal Liga 1 2019 ataupun duel Kratingdaeng Piala Indonesia kemarin (Kamis, 27/06/2019).

Pelatih Persebaya Atur Siasat Latihan Guna Hadapi Jadwal Padat

Menilik faktor tersebut membikin juru racik Djadjang Nurdjaman berusaha untuk merapatkan program latihan. Selain itu selama latihan digelar sang nahkoda sengaja tidak menghelat latihan yang lama.

Keadaan tersebut berhaluan untuk memberi waktu rehat untuk punggawa tim asal Kota Pahlawan itu.

“Memang waktu kami sangat singkat untuk mempersiapkan tim. Ada tiga pertandingan yang akan kami hadapi, ritme kita juga tidak jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya satu kali latihan dan satu kali OT,” ujar Djanur pada Sabtu (29/06/2019).

Sementara itu semasa latihan di Lapangan Polda Jatim, nahkoda asal Majalengka ini memberie menu latihan jogging dengan tingkatan rendah. “Hanya 12 menit saja jogging yang kami lakukan, sisanya langsung mereka istirahat,” sambung Djanur.

Nah, dengan cara latihan itu pelatih . . . . . . berusia 60 tahun itu berterima kasih seluruh pilarnya mampu mengiringi dengan baik. Meski ada beberapa amunisi yang masih wajib melakoni proses pemulihan sesudah laga kontra Madura United.

Ya, semasa latihan sore tadi sekurangnya ada tiga punggawa yang menepi dan memperoleh perawatan dari skua messeure, sebut saja seperti Damian Lizio, Rachmat Irianto dan Fandi Eko Utomo.

Tentunya, eks juru latih PSMS Medan itu mesti mampu mengiris taktik sebaik mungkin supaya dapat memberi hasil yang terbaik untuk tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut.

(BE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...