Home > Berita Euro > Pelatih Italia Tak Puas Meski Menang Telak Atas Yunani

Pelatih Italia Tak Puas Meski Menang Telak Atas Yunani

Milan – Arsitek timnas Italia Roberto Mancini masih ingin melihat sesuatu yang lebih lagi dari pasukan arahannya meski menyegel kemenangan dengan skor telak, 3-0 saat kontra Yunani.

Pelatih Italia Tak Puas Meski Menang Telak Atas Yunani

Dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Athens itu, Gli Azzurri tampil dominan dan mendulang tiga gol dalam rentang sepuluh menit.

Nicolo Barella, Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci menjadi bintang laga lewat masing-masing satu gol.

Walau demikian, Mancini tidak menganggap duel tersebut sebagai performa terbaik Italia. Dia meminta anak asuhnya untuk mengerahkan yang lebih dari kemenangan ini.

“Saya menilai, ini bukan penampilan terbaik kami. Hal terpenting adalah kami terus meningkat, kami bermain bagus dari menit pertama dan menghadapi laga ini di jalur yang tepat,” tutur . . . . . . Mancini kepada Rai Sport.

“Aspek terpenting sekarang adalah, mengapa kami tidak bisa mencetak empat gol di babak kedua? Kami harusnya menekan lebih keras. Terkadang santai, dan harusnya mengonversi beberapa peluang lainnya,” lanjutnya.

“Kami khawatir kebobolan, karena Yunani hampir menyakiti kami saat serangan balik beberapa kali,” tandas eks pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...