Home > Berita Liga Italia > Lazio > Pelatih Incaran Juventus Memilih Bertahan di Lazio

Pelatih Incaran Juventus Memilih Bertahan di Lazio

Roma – Simone Inzaghi resmi melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih Lazio dengan meneken kontrak baru dengan durasi dua tahun.

Pelatih Incaran Juventus Memilih Bertahan di Lazio

Kontrak anyar itu sekaligus menyudahi rumor mengenai kelanjutan karir Inzaghi yang dalam beberapa pekan terakhir kerap diisukan sedang menjadi incaran Juventus dan AC Milan.

Inzaghi yang kini berusia 43 tahun, menangani Lazio sejak 2016 dan akan terus bertahan di Olimpico hingga 2021 mendatang sesuai dengan kontrak baru yang baru saja ditanda tanganinya.

“Lazio mengumumkan telah memperpanjang kontrak kerja Simone Inzaghi sampai 30 Juni 2021. Kami memilih untuk melanjutkan perjalanan ini bersama-sama,” demikian pernyataan resmi klub . . . . . . pada Kamis (06/06/2019).

Musim ini, Inzaghi hanya mampu mengantar Biancoceleste finis kedelapan di Serie A Italia. Namun ia sukses memenangkan gelar Coppa Italia usai menaklukkan Atalanta di final. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...